Tuesday, November 27, 2007

HANDPHONE NUKIEU TIPE GAGAL??

Nat Nit Nut..
Nat Nit Nit Nit Nut..
"Lah Ko Blank Gini sih?"

Trok trok trok trok
cklik!!
(Bunyi handphone di kutrak katrek, dibuka casing, cpot batere, pasang lagi)
Teng tereng tereng... (lagunya wajib-abis-nokia klo diidupin)

Loh ko, masih blank??
(Belum sadar)

Ditunggu 1 mnt, sapa tau tiba2 ada gmbrnya
(setengah sadar)

"jangan-jangan hape gw ruksak yeuh??"
Ulang lagi ah..

Trok trok trok trok
cklik!!
(Bunyi Handphone di kutrak katrek, dibuka casing, cpot batere, pasang lagi)
Teng tereng tereng... (lagunya wajib nokia klo diidupin)

Loh ko, tetep blank??

(akhirnya sadar)
Anj**it!! Handphone gw rusak..
Aaa bete bgt sih!!

Untuk kesekian kalinya Hp saya dengan tipe N3230 rusak lagi.
Apa-apaan sih?Ko bntar2 rusak? Produk gagal nih..
ihhh nukieu monyong!Baru kmrn2 dibenerin,, masa rusak lagi sih..?
Ya mau ga mau gw ke nukieu care n center lagi ya to??
Tapi ga lama ada bunyi ringtone All That I got by Fergie, artinya ada telp dari mama.
"Bla Bla Bla Bla..."
"Ok mam, sayang mamah"
Klik.
Loh? loh? ko bisa ya????bukannya hape gw usak?
Oh brarti LCD nya aja yg rusak..Hmmm.. coba buat sms ah..
Pke feeling aja,,Klik kanan (short cut new text msg.)
masukin nomer si putus ah.. (secara dia yang di sebelah gw saat itu)
0813814XXXXXXX
*putus itu putri tunjung sari. coba disingkat deh...
klik kebawah. mulai ngetik sms.
"Tus,, Lo ko jelek bgt sih..
Hehehe test doang lhoo.."
SEND!

Shock tak terkendali.. wao wao wao
Tituttt!

Layar Hp si putus
"1 new message"

Hahaa.. Bisa!
Tapi.. tetep aja gw harus ke Nukie Care n center.
Besokannya..

Mbak-mbak Nokia (N): "Siang mbak, ada yang bisa dibantu?"
Putri Karunia (P): " Iya mbak, hape saya LCD nya nge blank.. Tapi masih bisa nerima telp sama SMS juga mba.."
N: "coba saya check sebentar ya mba.."
P: "okey"
Setelah menunggu5 menit
N: "Maaf lama mba, estimasi biaya untuk perbaikan sekitar 900rbuan, dengan rincian
bla bla bla bla.."
P: " Ko mahal sekali ya mba?"
N: " Iya, soalnya bla bla bla.."
Waduh mahal bener mau benerin doang!!
P: "Mmm gitu ya mbak..?"
N: "Gimana mbak?"
P: "Saya cancel aja mbak.Saya mau nanya yg punya uang dulu.. Makasih ya mbak."
N: "Sama-sama."

Ahhhh mahal bgt sih..Ah dikerjain nokia nih,,Aduh, ngomong apa coba ama si papah?
Bisa di gempur nih.(Bergumam sendiri kya orang gila)

Ga lama, ketemu Ncek. bukan ncek2 yg jualan ditoko2 emas ya..?!
Stelah cipika cipiki, gw tanya lagi ngapain disini..?
Ternyata dia juga maw benerin hape. Lah? Hp gw kan sama kayak dia.
trnyata kasus nya sama,dan biayanya servicenya juga sama. waw.. Ada pa dengan ini?
Ko produk beini bisa2nya dijual? klopun sama2 rusak, masa kasusnya sama juga?
Stau gw, ncek bukan tipe yang serampangan, naro hp seenaknya kya gw.
tp ko kasus rusak hpnya jg sama?

well, itu sebagian dari cerita ketidakpuasan pelanggan setia Nukieu trhadap produk merk INI.
Duh,, ga bgt sih nukieu..!
sebenernya bnyak cerita tntang kegagalan produk nukieu laennya.
Ga usah jauh2 lah,,yg paling baru deh..! Nukieu seri N.
Uh pol bgt lemotnya!
N 70= lemot,sering nge-Heng (sumber: mama, papa ) * padahal sekarang makenya ini..
N 73= lemot, camera kadang suka nge-Heng (sumber : ditya ku)
N 76= Lemot, galery nya suka aneh (sumber : Rara)
N 95= ......sejauh ini belum ada (sumber: mike)
Hemh.. Masa seri N (yg katanya OS nya udah okey) juga salah satu produk gagal?
Trus harus pake merk yg mana dong..
Jujur! gw sangat2 suka ama nukieu yg feature nya user friendly.
Pengaturannya jg gmpang.
Modelnya yg lucu2.
tapi koooo sekarag gtuu?????
trus pke y mana yah..?
Ahh,bisa2 gw pake hp nukieu tipe JAMAN BATU ya?
ampe sekarang msh tahan banting.
tapi masa iya sih gw beli yg gtu lg..?
(lagian emg masih ada yg jual gt?? haha)
Duh kecewa saya padamu wahai Nukieu!!!!
teganya kau,,
ya udah sekedar saran..
klo mau beli Hp baru, mendin GA USAH beli yg tipe Nukieu deh..
mnding beli yg merk Sunny Eriksan.(Ga mau nyebut merk ah!)
Bnyak yg Ok juga tuh,,
Ada juga yg design hp nya mirip nukieu, (N73=K800i)
lumayan bgt juga beda harganya.
600rb lebih murah tepatnya.
(Waa bisa blanja bnyak bgt tu di mangdu..?)
tapi klo tetep pgn yg nukieu sih,ya pilih aja yg nukieu BUKAN SERI N.
daripada nge-Heng mulu.
mudah2an seri BUKAN N bukan yg termasuk jenis produk gagal.
(Amiiin)..
Intinya pikir masak2 ya sebelum beli lagi.
Pilih yg oke pokoknya

Smoga masukan gw bermanfaat yaaaa.. =D

No comments: