Monday, September 15, 2008

Gempa Jogja = Test Nuklir ??

Ada apa dengan gempa Jogja dengan Test Nuklir. Semua ini ada mungkin saling berkaitan.

Sebagai wanita keturunan darah bangsawan kreta kraton jogja, gw sedih liat peristiwa yg terjadi di jogja tanggal 27 Maret 2006.
Gempa yang bikin kejadian naas warga jogja dan sekitarnya.

Berita yg gw dapet tu bikin gw garam geram. gw dapet baca sebelumnya dari sini

jangan mudah percaya, itu kata papa.
cari berita selengkapnya baru ngomong, itu kata mama.
aih aih aih.. kelamaan mamahhh..@*&%!! ga sabar pg ngasih tau nihh.


sodara sodara mari kita buktikan kebenaran berita ini.



Setelah 2 Tahun Bungkam Akhirnya Sang Nelayan Australia itu Mengungkapkan Rasa Bersalah nya yang gak kunjung Hilang terus menghantuinnya hari ke hari akhirnya sang nelayan Australia berhasil kami wawancarai, berikut ini sedikit kutipan dari hasil wawancara via phone :

"Oh My GOD, I don't believe it, I only fell silent said nothing saw this incident and unintentionally immortalised this incident, but sorry from me because just now I revealed the very frightening mystery"

Berikut Berapa Bukti Atas Kebenaran Sang Nelayan Australia Tersebut :

Hasil Jepretan Sang Nelayan









Setelah Banyak Mengorek Banyak Info dari Sang Nelayan, sebelum ledakan nuklir itu terjadi ada pesawat berbentuk aneh berwarna gelap menghiasi pagi itu, tapi Sang Nelayan Tidak Begitu Memperdulikannya, Tapi setelah sekian menit ledakan muncul dan Sang Nelayan Kaget Sampai Terperanjat.

"Oh My GOD, I was very startled, his light like that dazzled"

Dan Kami Berhasil Melakukan Pengambilan Gambar di Pantai ParangTritis :








Akhirnya Terungkap sudah misteri sesungguhnya yang terjadi mudah2an Pelaku Percobaan Nuklir Mendapatkan Hukuman Yang Setimpal, AMIN


the end


****************************************************************************

well gw ga tau itu bnran apa engga. somebody please help me..

15 comments:

Anonymous said...

iya mbak,saya sedih juga kalo ingat gempa itu, lha wong saya merasakan nya. walau gak separah yang ada di daerah bantul. tapi tetap rasa prihatin dan sedih gak bisa tertutupi. makasih mbak atas infonya.. hidup jogja dan sekitarnya..
cah kleiten eh klaten..

Putri Karunia Kusumawardani said...

@ bangbowo : sabar ya bang? rumahnya ga knp2 kan,,?

Anonymous said...

pada saat kejadian,
putri sedang berada di mana?,
bagaimana keratonnya?
mudah-mudahan tidak apa-apa ya!

Unknown said...

Wah konspirasi teori neey..berat ^_*
Klo liat sekilas dan baca ulasanya..kyanya cuma di buat-buat.
Positif thinking aja..semua dah di atur sama yg diatas.

Anonymous said...

Wuihhh... ternyata seperti itu yah kejadiannya... Btw terang timana... Huebatt... uptodate news

ciwir said...

jika benar, maka sungguh biadab...

Anonymous said...

nuklir itu apa?

Wise Devil said...

wah nggak bener itu bu............, gempa jogja terjadi jam 05.45, saat itu masih agak gelap dan setau saya patang tritis tidak mungkin seramai itu (foto).
he he he pake logic aja

Anonymous said...

sad

Anonymous said...

gambar parang tritis diambil dari video amatir yang sudah di publikasikan di stasuin2 tv indo

logic ? :

05.45?? gelap

saya tinggal di jogja,saya juga merasakan gempanya

05.30 matahari sudah terbit keadaan cuaca cerah , (tidak hujan, atau berawan)..
matahari terbit keadaan cuaca cerah tapi gelap?? (logic)

parang tritis tidak ramai?

parang tritis objek wisata n banyak orang berjualan disana dan mahasiswa yang tidur di pingir pantai tiap malamnya, waktu video di putar itu adanya isu TSunami semua manusia di parang tritis berlari kearah utara,

logic nya kalo semua manusia disitu berlari ke utara, berapa banyak manusianya?

logic????

Unknown said...

27 maret 2006 to 27 mei 2006

Unknown said...

gempana maksudtek

yoga said...

wah, masak nuklir diledakan dilaut, akibatnya cm segitu. gak ada hujan asam lagi kayak di hirosima. menurutku gak mungkin itu nuklir. nuklir diledakan di laut isa menimbulkan tsunami sampe ke jawa tengah. ingat itung itungan kimia 1 gram uranium murni = 20.000 ton batu bara. ledakan yang di foto itu pasti lebih dari 1 gram U 235.

Anonymous said...

Kalo masalah gelap terang menurut saya itu hanya dipengaruhi kualitas kamera.Saat itu memang cerah tapi lain kalo anda melihat dari sebuah kamera digital.

ak jg liat video itu.
bahkan ak punya copyan nya...
tapi foto awan yg membumbung itu ternyata hanya awan yg terkena sinar matahari.Awan itu tidak bergerak,keliatan bergerak karena kameramen ny lah yg bergerak shg trlihat awan itu terlihat bergerak.

Taufik Rahmat Romdoni said...

ane cari aartikel kaya gini dari pas SMU, soalnya pas gempa dijogja itu masuk berita d televisi, ane inget bener yg nyiarin itu SC*V, si reporter ngeshot kaya di pasar gitu (anesamar2 krena itu pas ane smp kjadiannya mba) ada kaya asap jamur hasul bom nuklir, tapi beberapa hari kemudian tuh tayangan hilang di tv maupun internet, ane jadi curiga pasti ada apa2 tapi apa hendak dikata ane masih bocah ingusan yg ga bisa apa -.-