Thursday, October 25, 2007

Being Single

Tidak terasa hampir satu bulan saya menjanda. Tepatnya tanggal 27 september 2007 kemarin kami (saya dan mantan saya) memutuskan untuk putus saja.
Huff... Jujur saja saya merasa sepi. Tapi lebih baik saya sendiri.
Being single is best!
Percaya tidak percaya, berat badan saya naik 3 kg dalam 2 minggu. Walah semua clana saya kekecilan. terpaksa harus beli clana baru (hehe itu sih maunya saya).
Stress? Hahaha tidak tuh. Justru klo stress berat badan saya turun.
Hehe kesannya saya batin banget jadian dengan dia (red. mantan)
Banyak perubahan yg saya lakukan lho..., misalnya seperti
- Potong rambut
- Smoothing rambut
- Berat badan naik 3 kg.
dari perubahan-perubahan yg ada (Hehehe..) dari 10 koresponden, 9,86 org menjawab saya terlihat lebih baik. (hehe masa sih?
Wahhhhh.... senang sekali rasanya!! ♥♥
Duh, ini jadi obat mujarab buat sakit hati saya.
Jgn2! bntar lagi mau jadian ya?
wehehe ngarep bgt sih!! drmana tuh?
tapi sapa sih yg mau berlama-lama sendiri?
pengennya sih lgsung nikah. wohoho ^_^

By the way nasib dia bagaimana ya?
Udah dpt yg baru blum ya..???
bodo ah..

No comments: