Tuesday, October 23, 2007

Tipu dia sebelum mencintainya

Tipu dia sebelum mencintainya..
Judul yg menarik ya..?!

Sbnrnya itu novel karangan Mellisa Bank. Versi inggrisnya the girl's guide to hunting and fishing.
Novel yg bagus. Well, itu semula yg gw pikir tentang novel ini sebelum gw baca novel ini lebih jauh..



gw tertarik krn ADA dua kata yg dicetak miring berwarna merah dipojok kiri atas sampul buku. disitu tertulis
best seller.
mgkin itu cuma trik marketing. (mengingat isinya yg gw rasa sangat biasa saja.)
gw ampe rela beli ini novel cuma krn satu org.
actually gw sedikit takut ngedepin cowo yg baru gw knal dan menurut gw, dy bnyak pngalaman cintanya dibnding gw..haha jijay. tp bnr ko!!. gw ga mau ampe dia nganggep gw tu cuma flava of his months. (secara, dia bnyak mantannya).
Ato cm cewe sambil lalu.
Gw pgn, dia ngliat gw tu cwe yg spesial.n satu2nya didunia. konyol emg.

tp itu cm gr2 gw suka ma dia..

fiuh.. tp ntah mengapa.. gw bnr2 bodoh!
benar2 bodoh!
bodoh betul!
gw bnr2 ngikutin gimana cewe hrus bersikap di depan cowo yg dia suka (mudah2an begitu pula dengan cowonya,mxdnya tu cowo jg ada rasa lah..).

Well, exactly ga semuanya gw ikutin.
tp sebagian besar iya..
itu mmbuat gw mnjd bukan diri gw yg sebenarnya.
gw jd sedikit jaim.
gw nahan ga comentar apa2 yg gw rasa seharusnya gw comentar. intinya gw sangat berhati-hati klo ngomong.
gw ga nyaman ama diri sendiri.
gw berbohong klo gw takut petir. (sbrnya gw nglakuin biar dia jd perhatian ma gw.. )
gw juga jd
sok dewasa. ini yg plg menjijikkan
gw bersikap seakan-akan gw butuh perlindungan.
(hello????)
gw jd sok2 sakit. emg sakit. tp gw brlebihan.. itu gw lakuin biar dia nanya gw knp?
jujur! gw cm pgn dipratiin.

gw ampe merasa "oh my God, siapa sih yg ada di dlm badan gw ????'"

oh no!!!!!!!!!!
gw sama skali ga kya gitu.bukan gw bgt.
parah!
knp gw harus beli buku. udah mahal. bikin gw nyesel pula!
gw heran deh! Sbnrnya bukan salah si buku juga. tp emg gwnya aja yg dodol.
tp ketan dah jd lemper..(nasi jd bubur kali.. ;p)
coba waktu bisa diulang.
haha ga lagi deh gw kya gini.
i just wanna be my self.
do evrything that i like

mgkn skrg ini cowo yg gw suka jd ilfil.
(haha it can be pet!)
gw c ngrasa aja..
tp gw ga nyesel2 amat c.. gw jg (sedikit) ilfil ma dia..
cuma mama yg aku critain mengapa aku ilfil!
yaah,,
skrg ini gw nganggep dia cm tmn. (bukan kecengan lg lahhh..)
klopun gw sms dia or telp dia.bukan semata2 gw msh suka ma dia. tp cm pgn jaga tali silaturahmi saja.

intinya dari crita singkat ini sih..
just be ur self..
ga usah maksa jd pribadi yg nyenengin ato become someone else.
itu malah ga ngeluarin apa yg ada di diri lo.

1 comment:

Anonymous said...

plg sebel klo ga bisa jadi diri sendiri, apa lagi didepan orang yang qta sayang ...

60% addicted ya!!!

Salam kenal :D