Sunday, October 12, 2008

happy Ied Mubarak All

Kayak kertas putih lagi (Insya Allah)
Kayak bayi lagi (masih Insya Allah)
Kayak apa ya? (ga Insya Allah juga gpp)

maafin ya temen-temen. buat pembaca yang nyasar ke bangku ini..
maavin ya temen-temen. buat pembaca yang kadang mampir ke bangku ini..
maafin ya temen-temen. buat pembaca yang pernah dipaksa mampir...
maafin ya temen-temen. buat pembaca yang dengan rela mampir
maafin ya temen-temen. buat pembaca yang mampir setiap saat (makasihhhh banget)

cuma mau ngomong :
maaaaaafffffff banget.
maaf pernah ga posting
maaf kadang jarang posting
maaf suka posting yang ga penting
maaf pernah posting yang nyinggung perasaan pembaca (pengen posting tapi ga ada bahan, begini jadinya)
maaf pernah posting tapi copy dari orang laen (tapi tetep cntumin asalnya ko)
maaf untuk semua.
maaf posting-postin yang lain.

hanya ini yang bisa diungkapkan. dengan segala keikhlasan. mohon dimaaafkan.

11 comments:

Anonymous said...

hoiiiii............

Anonymous said...

maaf zahir bathin juga uni pupet(bahasa malaysia)

Putri Karunia Kusumawardani said...

@ fikri : oh zahir itu lahir ya??? aneh juga ya??

Anonymous said...

maaf lahir batin

Unknown said...

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2008…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
Klo Gue seeh.. Maaf lahir bathin ya ^_^

Anonymous said...

@pengendara : maav lahir batin juga
@harveen : kalo kata saya "dimaavin deh. sama2 juga lho"

thund3r_x2 said...

wah kayaknya dah ngga pernah Update lagi ya @miss pupet.. aku sebnernya bingung sih sama ni nama.. miss pupet.. hihihi boneka donk..

Anonymous said...

blog for fun :)

Anonymous said...

:):):):):)
Salam kenal.
belum bisa maafin, berat rasanya karena baru kenal. hehehe

Eleven11 said...

Waduuh tak maafin deh miss pupet...mudah2an bisa segera bwt postingan lagi. Lam kenal

Anonymous said...

Undangan untuk rekan2 blogger. KalSel punya event besar ARUH BLOGGER 2009 akses di (http://aruhblogger.com). sampaikan kepada rekan2 blogger lainnya

thanks

chandra
CP : 05117718393, 05119044028, 085251534313, 081952954056