Friday, March 11, 2011

I'm Wearing Hijab Now

Alhamdulillahhhh, I'm Wearing Hijab now. 
_____________________________________________________________
Sejenak gw berangan-angan di wawancarai sama blog muslimahnya mbak Hana dan mbak Fifi named Hijab Scarf..


Sejak kapan anda memakai narkoba. eh. Hijab?
" Masa narkoba sih mbak,, bisa aja deh mbak hana... Hihi,, (?). Hmm pke hijab itu sejak 1 Syawal 1431 alias Hari Pertama Lebaran atau Idul Fitri tahun 2010 yang lalu. Saat itu saya senanggg sekali.. Rasanya gimanaa gtu.."
Maaf saya gak tanya perasaan Anda. Oia kenapa Anda ga pake Hijab dari dulu, dan baru sekarang? Klo kata orang sih, "Kemana Ajaaaa Loo?"
"Mbak gitu amat sih.. Hmmm yahhhh dulu-dulu sih emang pengen pake, cuma entah knp hawa duniawi saya masih membara, yaa berkobar-kobarlah lah istilahnya. Jadi demennya masih pengen pke yang lucu-lucu, yang auratnya terbuka gitu dehh... Klo sekarang sih beda... "
Hmmm gitu. Oia gimana menurut anda klo ada yg bilang kegerahan klo pke hijab..?
"Wah gmn nti di Neraka?? bukan gerah lagi itu.. yang ada kebakar ya.... duhh serem bangetttt"
 Oke deh klo gtu.. Cuma mau tanya gtu doang kok! Dahhhh.....
"Loh mbak? loh kok gtu doang? Si Hana Tajima aja di tanya nya banyak banget. Kok Saya cuma.....???"
krik krik. Krik krik... dan mbak Hana plus mbak Fifi berlalu tanpa menjawab pertanyaan saya..
INI GA ADIL...

_____________________________________________________________


Sesaat gw tersadar akan angan-angan yang begitu dahsyatnya.
Hahaha pke mimpi diwawancarai segala lagih... hehehe.... Yaa tapi berkhayal boleh lah. Sedikit ini!!!
Hemm... sebelumnya yuk kita lihat cuplikan eh beberapa captured an foto saya pas awal-awal berhijab. 
*hehe sok sok ngajak gitu gw...

- senyum duyu ah -


- ini yang foto si pacar -


- bersama Ade di rumah pacarku, 
pssstt si Ade mencoba gaya Dian pelangi nich,,,, -

nah... klo foto yang dibawah ini jaman-jaman gw udah mengenal dunia Hijab yang tetep Syar'i yet stylish .Btw gw sangat-sangat terinspirasi sama mbak Ria Miranda lho... Hufh andai gw punya uang buat beli JUMPSUITNYA YANG HARGANYA 350.000 IDR ituuuuuuuuuuuuu!!

- ini dia si mahal -
- ini juga pengen sih, chic banget!!!! -

oh nooooooooo! ya sudah lah.. cukup di hati saja.... hiks... *pake nangis, biar klo ria miranda baca terenyuh dan siapa tau mau ngasih secara cuma-cuma. haha ide yang cermelang bukan???


- Hengot ama temen di eco raos Bogor, *lho ada botol susu cimory??-


 - Masih disana, dan lagi nunggu makanannya - 
kika : Adis, guwe, Ira, Nadya


 - Makanan udah di anter, tp boleh dong foto lagi -


- horee si mas eco raos bersedia motoin nih, jadi lengkap deh orang-orangnya (kcuali yg ga dateng lho) -
kika : repete alias risti, adis, guwe, ira, dan nadya


- nah sekarang pindah tempat, pengen nyobain resto baru di dkt pajajaran, named Room 4 Dine -
kika: Ira, Yunditia, Nadya, Guwe, Adis, dan Risti



 - kegilaan sesaat di dalam resto-

Well, berhubung mata lelah, kita cukupkan sampe disini ya temanss...
nitey nite... Cups... 

4 comments:

fikri_pyu said...

selamat put,

Putri Karunia Kusumawardani said...

nuhun ya fik... doakan gw ya!!!
awas kagak!

A Cup of Chocolate said...

sedikit sedih gw membacanya Put. Bahkan dalam angan-angan pun si Mbak Hanna ga serius gt mewawancarai lw.. Huks. Sedih :'(

Putri Karunia Kusumawardani said...

hahaha sedih ya? gw abisnya berangan-angan tp tetep sadar diri ul...
*muka sedih