Monday, March 21, 2011

Statement Neckacle ala Emprut

Sotoy.com deh awalnya pas bikin... Gara-garanya ada yang minta bikinin kalung statement aka statement necklace

- pesenan si so'ing -

cuma ternyata dia ga suka klo talinya mutiara gitu.. dia pengen yg dr bahan suede.. atau beludru.. dan akhirnya gw bikinin deh... cuma ga difoto lagi. hehe lupa...

lalu setelah gw kirim, dia upload foto bersama maha karya gw.. hahaha... najong dah!

- ini foto gw curi dr fb nya -
makasih ya syang udah di pke dan di upload. kiss hug kiss hug antara bogor dan samarinda

selanjutnya bikin apa lagi ya? hmm jadi bingung,,, ada ide? hmm bnyak sih, cuma waktunya yang belum ada,.. caelah gaya banget gw pke ga ada waktu sgala. *gampar diri sendiri

oke lah kita cari waktu saja sebaiknya. =D

see ya 

2 comments: