Monday, May 31, 2010

kalo ada apa-apa, emg kamu bisa tanggung jawab??

Hari itu gw pergi dengan sahabat gw,yunditia yulantami. kita berdua ikut kelas olahraga yang berdansa-dansa gtu. pokoknya hampir bkin kaki gw keplitek dan si tia nabrak ibu-ibu. si ibu ampe pindah ke blakang barisan biar dia bisa leluasa joged-joged tari autisnya. knp jd crt yg ini ya?
oke intinya pulang ngegym hari itu gw naik angkot. dan gw kagetnya bukan main. ini ga bisa gw percaya pokoknya.

gw punya kebiasaan duduk di sebelah supir klo naek angkot. alesannya sih udah pasti nyaman, ya tho? ya pokoknya sebisa mgkin di depan. sebelah pak supir. biar mesra gtu.. *lho? dan alhamdulilah bgt gw td kebagian tempat sebelah supir. tapi apa yang gw liat selanjutnya ini cukup aneh. kaki si supir pendek. ya alias ga cukup panjang buat nginjek ke tempat pedal gas, kopling rem, dan lain-lain. Edan! yg bner aja.. dan mata gw menyusuri tubuh dia dari bawah sampai atas
dan pas gw liat muka supirnya itu masih kecil bgt. masih muda! yah kira-kira smp kls 1. eh gila apa ya? lgsung deh gw nyolot.
gw : "kamu umurnya brapa?!" sambil melotot
doi : "hmmm......" dia ga ngejawab.
gw : "walahhh.. palagi punya sim ?!!" *tambah emosi*
doi : "uddd.. eeemmm belom sih... saya mah cuma bantu bantu temen aja teh.. "
gw : "ah yang bener aja?!! ga jd ah. saya mo ganti angkot!"
doi : "........." *krik krik krik* dia diem aja....
gw : brak brik bruk grusak grusuk gnti angkot.
masih kecil gtu brani2nya nyupirin angkot! kesel bgt gw pokoknya. ancol ancol ancol!!!! kalo ada apa-apa dia mau tanggung jawab apa?
bukannya gw ga mau disupirin ama dia. tapi yaelahhhh.. anak seumuran gtu masih labil emosinya. bawaannya masih pengen kebut-kebutan. gampang kepancing bgt emosinya. ya Allah gw mikirnya udah jelek2nya aja.
emg dia ga punya orang tua yang ngajarin dia apa? maksud gw bukan ngajarin nyetir, tapi ngasih tau betapa bahaya anak seumuran dia buat nyetir di jalanan. siyok deh klo ngeliat~!!


keselsendiri.exe







No comments: