Tuesday, November 27, 2007

SAYANG SAMA MAMA


Naek motor??
Ga seserem yg gw pikir selama ini trnyata.

Yah..sampai detik ini gw baru sminggu bawa motor kemana2.(including kampus and Botani Square)
Hemhhh..
Cuma Satu kata.

SERUUUUU




Hahaha gw ngejilat ludah sendiri nih.
Awalnya gini,,,
nyokap maksa gw buat bawa motor. tp gw ga mau.
Malesssss.
Tapi mau ga mau gw hrs make.
tu motor dibeli KHUSUS buat gw pake ke kampus.
ampe di STNK di tulis nama gw.
Duhhh.. apa sih papa.
Ya udah lah..
Toh ga rugi jg pk motor, palingan cuma jadi item. (cuma????)
hemat malah.. (Yaah bakal lama ga make si RAMBO deh)
Hemhhh..

ok balik ke topik.
Tepatnya hari selasa (20 November 2007) 8.30 am
Pagi yg cerah, gw lagi males2an di tmpat tidur.
mumpung libur nih.
Tiba-tiba.
"Mbaa.. Kpaan mau latian motorya??"
Aduuuhh.
"Mmm ntaran aja deh mah.."
"Ayo sekrang aja. Keburu abis SIM nya.."
"Mamaa..ga mungkin lahh. Orang br kmrn bikin.."
"Kapan lagi coba? Mumpung kamu lagi libuur. Ayo turun kebawah, motornya lagi mama panasin. ntar biar cpt bisa mba.. Kamu pasti seneng klo udah bisa. Ga perlu ikut2an macet brg angkot"
Hiks-hiks lagi brsantai jg. Kan cape kmrn kuliahnya full.
DUH MAMA KLO UDAH NGMG GINI PASTI ADA BNRNYA.
tapi apa enaknya coba. mending bw mobil.klopun hrs pk mtr, mndg digonceng aja.
(dasar pupet mau enaknya aja)
tp omongan mama ada bnrnya jg sih.
ya sudahlah,, akhirnya terpaksa latian.

Bukan latihan yg gmn2 sih. Sebenerny gw dah bisa,, cuma disuruh ngelancarin aja.

Setelah siap2(pake gnti baju jg lhoo, kaya mau kemanaa gtu).
Jreng! siap latihaaann. =)
Greng greng greeengggg.....
Pertama2 kmana ya?? Kanan-Kiri??
Kanan ah.. Kta muter2 kompleks dulu. (sekitar 15 menitan)
Bosen euy.. Jalan raya ah..
Rada-rada deg-degan juga sih.
tp bodo ah.
Ngeenggg..
Duh ampe mana ya? ampe daerah kreteg (nama daerah yg letaknya 500m dr rumah) aja deh..)
Ngeenggg..
(stelah di kreteg)
mmm tanggung, ampe panggugah (nama daerah juga,letaknya 1 Km dr rumah) aja ah..
Ngeenggg..
(di panggugah)
Duh macet bgt sih..? banyak anak SD, muternya gimana ya? Pasir kuda (ini juga nama daerah) aja lah!
Ngeenggg..
(pasir kuda?? hmmm gimana klo bablasin aja??)
Hahaha gunung batu (lagi-lagi ini nama daerah)i'm comingggg!!
Ngeeeng,, ckiiit!
Anjrit, gw hampir nabrak mobil!
beuuhh..
Sport jantung gw..
Blagu sih!!
Baru aja latihan setengah jam aja udah sok2 mau nyalib.
Haha naluri pembalap gw trnyata ga cuma klo gw bw si rambo (red.nama mobil gw).
Okey akhirnya setelah satu jam latihan, Alhamdulillah gw pulang dengan selamat.
(wat happen coba?)
ok gw ksih tw.
Nyokap deg2an nunggu gw pulang.
mgkin nyokap heran kali ya. ko anak gw ga pulang2??
jangan2 jangan2 nih..
Jadi trnyata nyokap gw PARNOAN dr awal gw brgkt mpe pulang.ampe pucet gitu.
duh mamaaaaa.. yg nyruh latihan sapa sihh?
ko malah gtu? mgkn gr2 gw ga bw hp kali yaa?
lagian hp gw jg rusak.
Yaudah untuk memperpanas suasana, gw crtain aja kisah2 prjalanan hidup gw dijalan barusan.
loh? mama? ko mukanya tmbah pucet.
ngluarin air mata lagi,,???

Oow,,kayanya salah deh gw?
duh ibuuu.. maafkan anakmu inii.
gila gw brdosaa nih..
anak durhaka!!!!

gw cuma males aja bw motor. risk nya gede bgt!!
gw crita gt biar gw ga usah dibawain mtr lagi.
jd tetep bw mobil.
tp kyanya gw dudulipet deh.
Ibu maaf ya,, Ga maksud bikin ibu kawatir koo.
Sumpah!
maav ya ibuu.

Janji ga gitu lagi..

Ya akhirnya gw pke jg sih.
Terbkti pas besokkannya gw kuliah pg jm7, gw bawa sekali lagi,yaitu mengendarai si SERGIO (red. nama motor gw)menyusuri jalan darmaga di pagi itu.
Ajibbbb...ancar bgt bawanya. beda ma kmrn2!! sumpeh!
mm mgkn krn faktor pengalaman kali ya.(mxd gw pengalaman latian kmrn)
trnyata latian tu brguna jg ya..
wah makasih mama dah maksa puput latian kmrn pagi.
hehe jujur aja, latian hari prtma sempet nge DEREGDEG (red. Gemeter bhs sundanya) juga bawa motornya. mgkn krn itu kali ya gw jd nabrak2 kecil.
HAHA dengan blagunya gw nyalib berjuta angkot yg GATAU DIRI itu.
huhuhu ini yg ga gw dapet selama mke mobil.
YA IYALAHHHH..(motor tu kecil pupeeetttt!!!)
oon jg gw.
oh enak sekalii.
Daridulu keqq.

Gila jg ya omongan nyokap.
Bener 100%
dan itu bukan cuma skali dua kali gw coba mnyadari klo omongan nyokap tu bnr.
so many times!
waduh.. mamaaa. smua petuah mu selalu brguna bagi kehidupankuu.
(kesannya nyokap gw sakti kaya dukun)
hmm.. ga lagi deh ngelawan omongan mama.


SAYANG MAMA SANGAD.

LUV u ALWAYS.


ur daughter.

1 comment:

Anonymous said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.